fbpx
Menu Tutup

Senyuman Berharga Para Dhuafa

SAKU

sakupeduli.org, Sukabumi – Senyum yang terpancar dari wajah para dhuafa merupakan kebahagiaan bagi kami, sebuah syukur terucap saat kami mampu membuat mereka tersenyum.

Salah satunya adalah Mamih Titoh, salah satu warga Kampung Brawijaya RT 02/06 Kel. Sriwidari, seorang janda berumur 70 tahun yang saat ini tinggal bersama 1 anak perempuan dan 1 cucunya.

Kondisi beliau saat ini sedang sakit lumpuh ringan, beliau mempunyai 4 anak, 1 laki laki yang kabarnya saat ini sudah diberhentikan dalam pekerjaannya. Dan 2 berstatus janda, sedangkan 1 lagi tinggal bersama Mamih Titoh.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya Mamih Titoh tergantung yang diberikan anaknya yang saat ini Qadarullah dalam keadaan sulit karena telah diberhentikan dari pekerjaan akibat pandemi Covid 19, terlepas dari itu Mamih Titoh tidak ada pemasukan untuk kehidupan sehari – harinya.

Sehingga SAKU mencoba bersilaturahim ke kediaman Mamih Titoh dan sedikitnya kami berikan bantuan paket Kebutuhan pokok, kami harapkan bantuan yang kami berikan dapat membantu kesulitan Mamih Titoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *